Hasil penelitian, Ternyata Wanita Jauh Lebih Kuat Dalam Segala Hal Di Banding Laki-Laki - Kajian Islam

Sunday, March 8, 2020

Hasil penelitian, Ternyata Wanita Jauh Lebih Kuat Dalam Segala Hal Di Banding Laki-Laki


Di terima atau tidak oleh kaum Adam, bahwa wanita adalah mahluk ciptaan tuhan yang jauh lebih kuat di banding pria.

Jika ada laki-laki yang masih belum mengakui dan meragukan kehebatan wanita, baik kami akan ungkap beberapa fakta yang mengejutkan tentang kehebatan yang di miliki oleh kaum perempuan .

Adapun hasil penelitian yang di lakukan oleh para ilmuan dari Kanada bahwa perempuan dapat menahan rasa sakit lebih baik di banding laki-laki.

Wanita cenderung melupakan rasa sakit masa lalu, sementara dari hasil penelitian, pria lebih sulit melupakan rasa sakit masa lalunya.

Sedangkan fakta lain yang memperjelas bahwa wanita lebih hebat di banding laki-laki adalah sebagai berikut:

Ibu Rumah tangga mampu mengerjakan banyak tugas dalam waktu yang sama
Mungkin selama ini pria masih menganggap remeh pekerjaan sehari-hari yang di lakukan oleh kaum perempuan.

Nah jika masih ada pria yang menganggap remeh pekerjaan seorang ibu rumah tangga maka pria ini harus coba tukeran pekerjaan dengan ibu rumah tangga dalam waktu sehari saja, setelah itu baru berikan penilaiannya kembali terhadap kaum perempuan.

Perempuan mampu mengerjakan banyak tugas dalam waktu yang bersamaan seperti, mengurus anak, masak,beres-beres rumah,menyiapkan makan suami hingga pakaian kerjanya.

Di atas hanya sedikit contoh kecil saja tentang pekerjaan-pekerjaan perempuan yang sering di anggap sepele oleh laki-laki.

Mengurus rumah tangga dan mencari nafkah

Memang sudah tidak di ragukan lagi kehebatan dan ketangguhan seorang perempuan.

Kelihatannya saja tubuhnya lebih lemah di bandingkan dengan laki-laki, namun faktanya perempuan lebih mampu memposisikan dirinya dalam segala hal.

Selain mengurus rumah tangga, perempuan juga mampu ikut berperan membantu suaminya mencari nafkah.

Maka kehebatan perempuan sudah tidak perlu di ragukan lagi, ia adalah mahluk ciptaan tuhan yang sangat istimewa.

Namun sering kali kehadirannya masih banyak di rendahkan oleh kaum laki-laki yang ternyata dia adalah pasangannya sendiri.

Wanita lebih pengertian dan perhatian di banding laki-laki

Masih berani mengelak kalau ternyata wanita jauh lebih perhatian di banding laki-laki?

Mari kita lihat buktinya:

Kebanyakan wanita bangun lebih pagi di banding laki-laki, yang sudah berumah tangga, mereka langsung bergegas bangkit dari tempat tidurnya untuk sesegera mungkin menyiapkan semua keperluan untuk rutinitas sehari-hari suami dan anak-anaknya.

Setelah semuanya selesai dan siap, dengan lembut perempuan membangunkan suami dan anak-anaknya.

Merekapun bangun dan bergegas mandi, setelah itu mereka memakai pakaian rapih yang sudah di siapkan sedangkan yang menyiapkanya masih terlihat sangat lusuh dan acak-acakan.

Tanpa di suruh, ibu rumah tangga dengan sigap dan sukarela mengerjakan semua urusan rumah dan keperluan suami dan anak-anaknya.

Ini adalah bentuk pengertian dan perhatian dari seorang perempuan yang terkadang sering di anggap sepele oleh kaum pria.

Lebih baik dalam hubungan

Ternyata dalam hal percintaan laki-laki masih kalah jauh dari perempuan.

Perempuan lebih cenderung berkata jujur dan membicarakan semua permasalahannya kepada pasanganya.

Perempuan selalu merasa kesulitan untuk berbohong

Artinya apa, perempuan selalu berusaha berkata jujur ketika di tanya tentang sesuatu hal oleh pasanganya, dan bahkan tanpa di tanya terlebih dahulu pun mereka lebih terbuka dan selalu ingin menceritakan apa yang di rasakannya kepada pasangnya.

Marahnya diam

Ketika tersakiti oleh pasanganya wanita cenderung lebih banyak diam, dan mendoakan pasanganya.

Ini sumber kekuatan yang di miliki oleh seorang perempuan dan jarang di miliki oleh seorang laki-laki, ketika sedang marah ia lebih memilih diam dan banyak berdoa untuk memohon ketenangan dan meminta solusi kepada Rabnya.

Lebih mudah memaafkan

Berulang kali pasangannya melakukan kesalahan, namun berulang kali pula kata maaf keluar dari mulutnya.

Namun halnya jika satu kali perempuan melakukan kesalahan makan akan terasa sulit bagi pria untuk memaafkan kesalahan perempuan.

Ini menunjukan, perempuan memiliki jiwa pemaaf lebih tinggi di banding pria, maka benarlah fakta yang di peroleh para ilmuan dari Kanada, bahwa perempuan selalu mau melupakan rasa sakit masa lalu walaupun itu sangat terasa berat baginya.

Lebih setia di banding pria

Jika sudah terlanjur sayang perempuan sangat kecil kemungkinan berpaling kepada laki-laki lain, ia akan sekuat tenaga menjaga perasaan dan kepercayaan yang di berikan pasangan kepadanya.

Rela berkorban segala hal demi nembahagiakan orang yang ia sayangi

Perempuan seringkali rela berkorban apapun demi kebahagiaan orang yang ia sayangi walaupun terkadang pengorbanan yang ia berikan kurang di hargai dan merugikan dirinya.

Berfikir tenang ketika menghadapi masalah

Perempuan di nilai lebih tenang dalam menghadapi suatu persoalan namun sebaliknya dengan laki-laki yang sering lebih mengutamakan ego dan emosinya ketika di terpa masalah.

Kehadirannya sering kali menjadi penenang bagi pasanganya yang sedang di rundung masalah.

Maka dari itu hargai dan sayangi perempuan yang sudah mengorbankan seluruh jiwa raganya untukmu.

Sekarang sudah taukan ternyata wanita jauh lebih hebat dibanding laki-laki.
Walaupun dari segi fisik wanita lebih lemah dari laki-laki, namun dibalik terlihat lemah dan rapuhnya seorang perempuan ternyata tersimpan jiwa yang kuat.

No comments: