Cara mudah dan simple bisnis online shop kekinian - Kajian Islam

Sunday, April 1, 2018

Cara mudah dan simple bisnis online shop kekinian

Banyak orang di zaman now ini ingin memiliki bisnis online shop, tapi tidak sedikit pula yang masih belum mengerti bagaimana cara memulai dalam bisnis online..

 Sebenarnya bisnis online tidak serumit yang anda fikirkan saat ini, tapi tidak di pungkiri juga bagi yang  belum memahami bisnis online akan terasa begitu rumit dan susah dalam mencapai target.


Di bawah ini akan kami coba uraikan langkah-langkah mudah memulai bisnis online shop:

Sebelum anda memutuskan untuk bisnis online shop, pastikan terlebih dahulu barang apa saja yang akan anda jajakan nanti di internet.

-Saran dari kami

"Juallah produk kebutuhan yang banyak di butuhkan masyarakat banyak" dan juga jual sesuatu barang yang unik.

Jika anda sudah yakin dan mantap dengan barang yang akan di jajakan lewat internet, sekarang kita lanjut ketahap berikutnya... yaitu pemasarannya di internet..

Siapkan Hp,Laptop/komputer

Tapi jika anda tidak memiliki laptop/komputer tentu tidak akan terlalu bermasalah, karena bisnis online memang sangat mudah dan simple.

Hanya saja jika anda memiliki laptop/komputer, perangkat tersebut akan sangat membantu dan memperlancar kinerja bisnis online shop anda.

Bisnis online lewat hp tentu sangat bisa dan bahkan sangat simple karena bisa anda kerjakan di manapun anda berada hanya dalam satu genggaman.

Tapi pastikan terlebih dahulu hp untuk bisnis online sudah memiliki koneksi internet dengan baik.    

Pasarkan produk anda lewat jejaring sosial, saran dari kami pilih media sosial facebook sebagai target pemasaran utama anda... karena pengguna media sosial tersebut selain sangat banyak tentunya penggunanya pun masuk dari semua kalangan.

Buatlah fanspage facebook

Selain akan mempermudah  dalam pemasaran produk, tentunya barang dagangan anda pun memiliki tenpat yang khusus dan terlihat propesional.

Setelah fanspage anda sudah siap sepenuhnya.. posting dan masukanlah semua barang dagangan anda kesana... lalu selanjutnya kaitkan fanspage anda dengan fb ads.

Jika anda masih belum mengerti cara mengiklankan produk anda di fanspage menggunakan fb ads, anda bisa lihat di postingan kami sebelumnya mengenai tata cara menggunakan fb ads yang baik dan benar.

Memang sih ada biaya yang harus anda korbankan terlebih dahulu, tapi jika fb ads anda di jalankan dengan baik dan mengenai sasaran... biaya yang anda keluarkan untuk iklan fb ads akan terbayar tuntas.

Saran penting lagi dari kami:

Jangan menyebar barang dagangan anda ke beranda teman-teman anda di facebook, karena hampir 99% mereka kurang resfek dan bahkan mereka akan  merasa kesal.

Kalau anda ingin menyebarkan barang dagangan di luar fanspage, taruhlah postingan tersebut di laman anda sendiri.


Gabunglah ke grup jualbeli online

Jika anda merasa kesulitan membuat fanspage dan enggan untuk membuatnya, anda boleh coba cara yang satu ini.

Bergabunglah ke berbagai grup jual beli online di facebook , selain gratis barang dagangan anda pun akan di lihat ratusan bahkan jutaan member disana.

Tapi dalam berjualan di grup jual beli online, anda harus memperhatikan dan mematuhi peraturan-peraturan yang sudah di tetapkan oleh admin grup.

Ok itu saja info yang bisa kami berikan kepada anda semoga bermanfaat..!!!  



No comments: