Merasa tidak bersalah kubu Prabowo enggan meminta maaf kepada warga Boyolali - Kajian Islam

Monday, November 5, 2018

Merasa tidak bersalah kubu Prabowo enggan meminta maaf kepada warga Boyolali


Pernyataan Prabowo subianto dalam pidatonya beberapa saat yang di Boyolali menuai kritik dan kecaman dari berbagai macam elemen masyarakat Boyolali.



Aksi kritikan warga Boyolali terhadap Prabowo subianto terjadi, dampak dari pidatonya yang menyebut warga Boyolali " Warga Boyolali tidak pantas masuk Hotel mewah yang ada di Indonesia"

Mengenai hal ini juru bicara badan pemenangan kubu Prabowo subianto dan Sandiaga uno jawa tengah, mengatakan bahwa pernyataan Prabowo sudah di pelintir oleh pihak-pihak yang ingin mengambil untung dan menjatuhkan elektabilitas Prabowo di mata masyarakat indonesia, khususnya masyarakat Boyolali.

Sriyanto saputro menganggap Prabowo subianto tidak perlu meminta maaf kepada masyarakat Boyolali, karena Prabowo tidak pernah merendahkan martabat masyarakat Boyolali. Ungkap Sriyanto saputro juru bicara pemenang prabowo wilayah jateng.


Menurutnya , apa yang menjadi viral tersebut sudah di pelintir.
Sehingga ada kesan bahwa, Prabowo subianto melakukan pelecehan terhadap masyarakat Boyolali.

Sriyanto mengatakan pula bahwa video pidato Prabowo yang sekarang beredar dan menjadi viral, bukanlah rekaman video pidato yang utuh.. melainkan hanya penggalannya saja.

Kalau dilihat secara utuh persepsinya tidak seperti itu, ujar sriyanto.

Sriyanto mengatakan, apa yang di katakan Prabowo subianto kepada masyarakat Boyolali adalah sesuai dengan kondisi  saat ini.

Dan ia menegaskan, kubunya tidak akan pernah meminta maaf.. karena memang tidak ada yang salah.. tandasnya lagi.

No comments: