Inidia kerja sampingan gratis paling menguntungkan lewat Google Adsense - Kajian Islam

Monday, December 17, 2018

Inidia kerja sampingan gratis paling menguntungkan lewat Google Adsense

Buat anda yang lagi  nyari-nyari bisnis sampingan yang tepat dan cocok dan juga menghasilkan  banyak uang...
Kami rekomendasikan bisnis sampingan terbaik dari Google kepada anda, dan tentunya bisnis ini di peruntunkan bagi anda yang belum mengetahui tentang bisnis dahsyat adsense.. buat yang sudah tahu dan faham dengan Google adsense, terimakasih sudah berkunjung dan salam hangat Blogger dari kami.


Sebelum membahas lebih jauh tentang dan tata cara bisnis Google Adsense, mari kita kenalan terlebih dahulu apa itu Google Adsense?

Google adsense adalah program periklannan dari Google kepada para publishernya, dan publisher adsense terbagi tiga jenis, diantaranya:

-Blogger
-Youtube
-Admob

Dan ketiganya sama-sama memiliki peluang besar  mendapatkan  uang sebanyak-banyaknya dari perusahaan raksasa dunia, yaitu Google.

 Yang sama sekali belum mengenal adsense pasti masih kebingungan, bagaimana cara menghasilkan uang lewat Google Adsense..
Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahwa mencari uang lewat adsense ada tiga cara, yaitu:

Lewat: 
      
- Blogger
-Youtube
-Admob

Untuk kesempatan kali ini akan kami ulas satu di antara tiga mudahnya mencari uang lewat Google Adsense.

Yang kami pilih dari ketiga tersebut adalah metode mencari uang lewat Blogger, bagaimana caranya mari kita simak baik-baik: 


*Note*
#Agar misi anda mencari bisnis sampingan lewat google adsense lancar, pastikan alat atau perangkat yang akan di gunakan untuk menjalankan misinya sudah di persiapkan terlebih dahulu seperti: Laptop/komputer, dan Hp Android.#

Pertama-tama kita persiapkan terlebih dahulu tema apa yang akan di terapkan  di blog, ini poin yang sangat penting karena nantinya selain sebagai judul blog, tema atau nice ini yang akan muncul ketika orang search di internet.

Supaya anda lebih fokus, pastikan jangan terlalu banyak mengambil tema kedalam satu blog... maksimal tiga nice dan satu nice akan lebih bagus dan membuat blog anda akan lebih mudah di temukan oleh mesin poencarian Google
Dan pastikan pula tema blog sesuai dengan hobi dan keahlian anda, karena itu akan semakin mempermudah anda dalam membuat seuatu artikel.

Oke lanjut kebagian awal, yaitu membuat blog:  

1. Buat email

Karena produk bisnis yang akan  kita gunakan milik Google, sudah pastinya kita membuat emailnya milik Google yaitu Gmail.
Jika anda belum memiliki gmail,silahkan buat dan daftar terlebih dahulu lewat link di bawah ini..
Daftar Gmail disini 
Lengkapi, isi data-datanya dengan baik dan benar..

2. Buat Blog

Setelah email berhasil anda buat, tahap selanjutnya membuat blog sesuai tema yang anda inginkan.

Lanjut ke Blogger.com  
Atau bisa ketik di pencarian google dengan kata kunci "Blogger"

 Perhatikan tata caranya seperti pada gambar di bawah 



Perhatikan tanda panah dari setiap kolom, isi judul ,alamat, template sesuai yang anda inginkan..
untuk pengisisan kolom alamat blog,pastikan kolom tersebut sampai muncul tanda contreng seperti yang terlihat pada gambar.
Lalu pilih tema atau template sesuai yang anda inginkan, setelah itu klik buat blog di bawah.

Lanjut ke gambar berikutnya...


 Jika blog sudah berhasil anda buat,kini saatnya anda buat postingan atau artikel pertama anda dengan cara klik "Entri Baru" seperti contoh pada gambar di atas yang kami beri tanda panah.

 Selanjutnya lihat pada foto di bawah:

Beri judul yang menarik di setiap artikel yang anda publikasikan agar orang yang mencari informasi di internet tertarik dengan artikel yang anda buat.
Agar artikel anda terlihat keren, masukanlah gambar pada setiap artikel yang anda bikin.
Untuk memasukan gambar pada artikel, anda bisa lihat tanda panah yang di tengah.. klik lalu masukan dambar yang sudah anda persiapkan terlebih dahulu di polder komputer/Hp anda.. setelah semuanya beres, langkah selanjutnya adalah publikasikan artikel tersebut .. dan sekarang artikel anda sudah bisa di lihat oleh semua pengguna internet yang sedang mencari informasi.

"Saran dari kami"    

#Untuk sementara waktu,anda jangan memikirkan penghasilan dari blog terlebih dahulu.. sebaiknya anda fokus saja membuat artikel sebanyak-banyaknya, nanti juga kalau artikel di blog anda sudah banyak dan pengunjung blog anda juga sudah banyak uang akan datang menghampiri anda.#

Untuk memunculkan menu penghasilan  di blog anda bisa melihat contoh pada foto di bawah:



 Klik performatan bahasa, lalu ubah dari bahasa Indonesia ke bahasa inggris.


Pilih salah satu yang kami lingkari warna merah, setelah itu klik simpan setelan pada pojok kanan atas.
Setelah anda save pengaturan, lihat menu penghasilan sekarang sudah muncul di menu blog anda.




Namun dikarenakan usia blog masih sangat baru, jadi tombol pendaftaran Google adsense masih belum muncul seperti yang terlihat pada gambar di bawah:


Nanti kalau di nilai blog anda sudah siap menayangkan iklan adsense oleh pihak Google, tombol daftar akan muncul persis di depan tanda panah merah pada gambar di atas.
Jika anda bertanya berapa lama tombol daftar tersebut akan muncul?   
Jawabannya adalah tidak tentu, bisa seminggu, bisa dua minggu, dan bisa juga sebulan.. itu tergantung bagaimana anda aktif mengelola blog.. semakin banyak anda membuat artikel, maka akan semakin cepat tombol daftar adsense muncul.

#Jika tombol daftar adsense di blog anda sudah muncul, pastikan anda mengisi formulirnya dengan baik dan benar.
Bila pendaftaran akun adsense sudah berhasil di kirim, biasanya 1-2 jam pemberitahuan hasil pendaftaran anda sudah di kirim via email.
Kami harap di poin ini anda beruntung dan langsung di aprove adsense, karena tidak sedikit blogger yang di tolak oleh adsense.#  

Sebenarnya bisa saja blog anda langsung di daftarkan google adsense dengan cara mengubah alamat domain blog anda menjadi Top Level Domain ( TLD), dengan cara mendaftarkan langsung kesitus adsense.com .

Tapi semua akan sia-sia bila blog anda masih kosong dan dinilai masih belum siap untuk mengikuti program adsense.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, sebaiknya anda fokus aja terlebih dahulu mempercantik blog dengan terus memperbanyak artikel yang orsinil dan berkwalitas.. dan juga lengkapi beberapa hal penting yang harus ada dalam sebuah situs/blog.

Diantaranya:

-Menu Navigation
-Privacy Policy
-Kontak Person
-Sitemap dll.

Bisnis sampingan lewat Google Adsense bukanlah program cepat kaya,jadi sudah di pastikan ketika anda memulai usaha ini anda harus fokus,ulet,rajin,sabar dan juga terus menambah wawasan tentang dunia blogger.
Bisa  search tentang dunia blogger di Google, dan bisa pula bergabung  dengan grup-grup blogger di media sosial Facebook.
Di grup facebook tentunya anda akan menemukan banyak ilmu tentang dunia blogger dan juga adsense.. dan juga anda bisa bertanya kepada member lainnya di grup tersebut.

Google adsense memang sudah terbukti memberikan bayaran yang luar biasa kepada para publishernya, dan tentunya sudah tidak terhitung berapa banyak orang yang suksek berkas ulet menekuni bisnis adsense.
Dan kini tentunya adsense tidak lagi menjadi kerjaan sampingan lagi buat mereka,melainkan menjadi kerjaan atau bisnis utama mereka.


#PENTING #

Perlu anda ketahui mendaftar dan di terima Google Adsense bukanlah perkara mudah, dan kebanyakan para blogger dan pemilik website lebih banyak di tolaknya daripada di terima oleh adsense.

Jadi ketika anda mendaftarkan blog anda ke adsense dan langsung di aprove, kami sarankan jaga akun adsense tersebut dan jangan sampai anda membuat kesalahan konyol dengan mengeklik iklan anda sendiri, karena itu akan membuat pihak adense menutup atau membaned akun adsense anda.

Ok selamat mencoba dan sukses buat anda yang gigih dalam berjuang. 
  




 
   

No comments: