Anak seorang pemilik warung makan tewas digigit ular berbisa saat tidur terlelap - Kajian Islam

Thursday, February 28, 2019

Anak seorang pemilik warung makan tewas digigit ular berbisa saat tidur terlelap


Sungguh malang nasib seorang bocah umur 10 tahun asal Gianyar Bali.Tersebutlah Ismi Nursaubah,seorang bocah yang tewas setelah digigit ular berbisa.


Ismi Nursaubah adalah anak seorang pemilik warung makan,dia tewas digigit ular yang belum diketahui jenisnya pada hari Rabu (27/2/2019).

Kejadian tersebut terjadi pada saat Ismi sedang terlelap tidur bersama anggota keluarga yang lain,tragedi tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WITA.

Semua anggota keluarga tidur di kamar yang posisinya berada di pojok belakang warung.Ular berbisa tersebut di duga datang dari semak-semak yang berada di belakang kamar korban.

Setelah kejadian tersebut Ismi tidak merasakan hal-hal yang aneh,namun sekitar pukul 08.00 korban mengaku tidak enak badan.Saat itu juga keluarga baru membawa Ismi ke rumah sakit swasta terdekat.

Namun naas,nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat keterlambatan penanganan.

Ismi Nursaubah dikenal sebagai sosok yang ceria dan cerdas.Berbagai macam exstrakulikuler yang ada di sekolahnya  dia ikuti.

Jadikan kisah yang dialami oleh Ismi Nursaubah sebagai pembelajaran agar kita selalu sigap mengambil tindakan terhadap apa-apa yang menimpa kita maupun anggota kelurga yang lain.


No comments: