Ironis....!!!!seorang remaja diperkosa hingga puluhan kali oleh keluarganya sendiri - Kajian Islam

Tuesday, February 26, 2019

Ironis....!!!!seorang remaja diperkosa hingga puluhan kali oleh keluarganya sendiri



Betapa malang nasib seorang remaja asal Sukoharjo,Kabupaten Pringsewu,Provinsi Lampung ini,AG (18) yang mempunyai keterbelakangan mental.



Sungguh biadab,ayah,kakak dan adik kandungnya justru memanfaatkan keadaan AG sebagai sarana melampiaskan hawa nafsu mereka.Bukannya merawat dan menjaga AG dengan baik sang ayah  JM (44) justru tega memperkosa anak kandungnya sendiri.

Tidak hanya itu,2 anak laki-lakinya pun turut menyetubuhi AG.Entah apa yang ada di fikiran mereka,akal sehatnya telah ditutupi oleh nafsu bejadnya.

Menurut pengakuan tersangka YG (16) dan SA (24) ,motif mereka memperkosa korban adalah karena terlalu sering menonton video porno yang ada di hp sehingga membuat libido mereka muncul.

Korban diduga sudah diperkosa ratusan kali sejak Agustus 2018.Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak yang berwajib.Polres setempat sudah meringkus ketiga tersangka,ketiganya dijerat UU tentang perlindungan anak.

AG merupakan satu-satunya sosok perempuan dikeluarganya,sang ibu sudah meninggal setahun yang lalu.Kasus ini terbongkar dari laporan tetangga korban yang juga anggota satgas  merah putih perlindungan perempuan dan anak.

Korban mengalami trauma berat dan kini sudah mendapat penanganan  psikologis.

No comments: