Terbaru 12 game online yang bisa menghasilkan uang secara gratis - Kajian Islam

Monday, June 10, 2019

Terbaru 12 game online yang bisa menghasilkan uang secara gratis




Artikel peluang usaha kali ini akan memberikan tips atau share informasi game yang bisa menhasilkan banyak uang secara gratis.


Kami rangkum ada 12 game online yang terbukti bisa menghasilkan uang cukup lumayan besar jumlahnya.
 
Bermain game merupakan suatu aktifitas yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan, apalagi jika dari bermain game tersebut kita bisa menghasilkan uang.
Hmmmm..pastinya sangat mengasyikan bukan?

Memainkan game online dan offline banyak orang lakukan untuk sekedar mengisi waktu kosong di sela-sela sibuknya rutinitas sehari-hari.
Namun ada juga yang sangat kecanduan dengan permainan game online, sampai-sampai hampir setiap saat memainkan game online/offline di smartphonenya.

Banyak sekali kategori game yang bisa kita mainkan sesuai dengan pashion kita masing-masing dan game-game tersebut bisa kita dapatkan secara cuma-cuma alias gratis di google play store dan sejenisnya. Namun biasanya game yang banyak di sukai oleh orang dan termasuk game terkenal di dunia yakni game yang berbayar, tentunya anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan game tersebut.
Di bawah ini kami kumpulkan game-game yang sangat menarik,dan tentunya bukan hanya menyenangkan tapi juga game-game ini akan menghasilkan banyak uang untuk para pemainnya.


Jadi kamu wajib coba nih 12 Game online yang bisa menghasilkan banyak uang dengan sangat mudah. 


Kini sudah saatnya anda bersenang-senang bermain game sambil mengumpulkan pundi-pundi uang dan bermain game anda tidak akan lagi menjadi suatu aktivitas yang kurang bermanfaat.


Ok langsung saja kita lihat game-game online yang akan menghasilkan uang untuk anda:

12 Game online yang bisa menghasilkan banyak uang dengan sangat mudah

 
a. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Vainglory”


Vainglory merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan uang yang wajib anda coba. Jika anda termasuk salah satu penggemar game MOBA, menyerupai DotA 2 di komputer, maka Anda niscaya bahagia dengan game Android Vaiglory. Vainglory sendiri adalah game MOBA paling terkenal di Android hingga kini. Bersama Clash of Clans, Vainglory berhasil menjadi salah satu dari 5 game android terbaik saat ini di Google Play Store beberapa tahun belakangan ini.


Mungkin anda tidak akan menyangka, bahwa memainkan game Vainglory bisa menghasilkan uang . Caranya cukup mudah dan gampang banget, kurang lebih sama dengan game Clash of Clans. Yakni dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, dan mengikuti turnamen Vainglory setiap pekannya.
Jadi, bagi anda yang memiliki hobi dengan bermain game online, cara ini adalah cara tepat menghasilkan uang lewat game. 


b. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “EVE Online”

Gamer mana yang belum tahu tentang game EVE Online? Eve Online merupakan game menghasilkan uang paling legit berikutnya yang kami rekomendasikan untuk anda para gamer. Game ini di kembangkan oleh CCP Games yang termasuk ke jenis MMORPG dengan latar fiksi ilmiah.
Disini anda akan mengalami banyak acara unik menyerupai mining, manufacturing hingga trading. Tentu di dalamnya anda akan bertransaksi berupa jual beli senjata atau source ke sesama teman di seluruh dunia. Hal ini tentu dapat di jadiakan peluang bagus bagi anda yang ingin menghasilkan uang sambil bermain game.


c. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Entropia Universe”

Game penghasil uang berikutnya adalah Entropia Universe.
 Game yang di rintis dan di kembangkan oleh MindArk ini dirilis pada tahun 2003. Entropia Universe yakni game kelas elit, dimana anda akan ditawarkan jumlah uang  yang tergolong besar.


Disini setiap pemain akan diberi US$ 25 ribu atau sekitar Rp 300 juta untuk pulau yang berhasil dibangun dan diselesaikan. Setiap kali selesai membangun pulau, anda akan mendapatkan penghasilan uang dari banyak sektor.
Anda bisa langsung mainkan game nya dan dapatkan uang sebanyak-banyaknya dari game Entropia Universe.


d. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: Exodus 3000

Exodus 3000 termasuk ke dalam game MORPG yang bisa menghasilkan uang bagi pemainnya. Karena disini anda akan memainkan misi berselancar di luar angkasa emi kiprah research.
Game Exodus 3000 bertema perang luar angkasa, anda akan di bayar dengan dollar untuk setiap misi luar angkasa yang diselesaikan dengan baik.
Makanya jangan heran jika banyak gamer yang memainkan game Exodus 3000, game yang menyenangkan dan menghasilkan uang.


e. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Second Life”

Game online yang  di rilis pada tahun 2003, Second Life mengajak pemainnya untuk bekerjasama dengan pemain lainnya melalui dunia online. Game ini tergolong game simulasi dunia kasatmata yang hamper sama  dengan The Sims.
Pada game Second Life, setiap anda menuntaskan misi akan mendapatkan hadiah uang. Semakin anda rajin menjalankan misi, maka uang yang akan anda dapatkan semakin banyak. Bahkan anda bisa membeli item-item yang di butuhkan untuk menarik para pemain lain.

f. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Moola”

Game yang bisa  menghasilkan uang terbaru di tahun ini yakni sebuah situs game online yang                             yang bernama moola.com. Di situs game online ini anda di haruskan untuk mendaftar dengan memakai email, serta email tersebut akan menjadi username anda yang wajib disimpan.


Dalam game online yang dapat menghasilkan uang ini anda di haruskan juga untuk menang biar mendapatkan bayaran dan semakin anda mendapatkan banyak  kemenangan beruntun, maka level game anda akan semakin naik ke yang lebih tinggi  dan pastinya dengan penghasilan uang yang lebih besar lagi.


Game online Moola sangat sederhana dan tentu sangat simpel dalam pengenalan game ini.
Tapi masih ada sedikit kelemahan dari game ini, dimana kita masih kesulitan mencari lawan, mungkin itu di karenakan game online ini masih terbilang baru dan belum di ketahui para gamer.


g. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang:”PredictoWin”

Game online gratis yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah PredictoWin, anda hanya cukup menebak skor pertandingan sepakbola di EPL (liga inggris), liga Serie A, La Liga, Bundes Liga dan Liga Champion dengan tepat. Namun anda tidak sanggup setiap hari memainkan game ini, dikarenakan game ini menunggu pertandingan bola yang akan di gelar secara langsung. Bila anda berminat, anda berpotensi mendapatkan uang sebesar $50 pada setiap minggunya.


h.Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Streetracingwar”

Game online yang bisa menghasilkan uang di urutan ke delapan ini tentu anda akan di hadapkan pada arena balap kendaraan roda empat dengan sistem anda wajib mengalahkan lawan. Jika  lawan anda sudah  kalah, maka nanti lawan anda bakal di hadapkan pada sebuah link. Jika link tersebut di klik oleh lawan anda maka anda akan mendapatkan uang.


Pada game online ini, anda berpotensi mendapatkan hadiah berupa uang hingga $100 yang akan eksklusif di transfer ke rekening anda pada setiap minggunya. Kok bisa ya? hmmm caranya cukup simpel , anda tinggal memainkan game yang sudah disedikan oleh situs tersebut, kemudian anda tukarkan setiap koin yang anda peroleh nantinya.


i. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Market Glory”

Market Glory sebenarnya adalahgame penghasil uang yang sudah lama dan banyak di kenal para gamer.
Tapi kami post lagi agar gamer lain yang belum mengetahui game ini bisa berlomba-lomba menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dari game online Market Glory.
 Game ini yakni sebuah game online yang bertema wacana bisnis, dimana game ini telah banyak dimainkan oleh gamer-gamer hebat. Pada game Market Glory ini anda sanggup memperoleh dari bekerja yaitu referal yang masih aktif, serta uang sanggup anda peroleh dari bertarung (figth) dengan pemain Market Glory lainnya.


Tapi bagi gamer baru pertama pertama kali memainkan game online ini, kita hanyta sanggup fight dengan pemain lainnya berjumlah 10 kali fight saja dalam sehari. Untuk menambah amunisis energi pada game ini anda sanggup membeli koran yang memang merupakan fitur unggulan dari game ini. 1 koran ditaksir 0,30 energi dan bila anda mempunyai uang sebanyak 30 IDR/3 gold,maka perusahaan koran maupun peternakan sanggup kita buka dalam game online yang bisa menghasilkan uang ini.


j. Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “VirtConomics”

Game online ini sangat menyenagkan dan menantang. Apa lagi jika anda adalah seorang yang memiliki ambisi untuk memiliki sebuah perusahaan. game online penghasil uang di urutan ke sepuluh ini adalah game simulator yang bakal menciptakan anda menjadi seorang pengusaha.
 Memplanning suatu pertemuan bisnis serta menciptakan perusahaan semakin maju dan berkembang pesat yakni sebuah kiprah anda dalam permainan game yang menghasilkan uang.


Yang bikin istimewanya  lagi dari game online, yakni game VirtConomics ini sanggup anda jalankan dengan menggunakan browser apapun.
 Maka dari itu, semakin kita menciptakan perusahaan maju dan kita melaksanakan meeting dengan klien, maka kita dijamin akan menghasilkan penghasilan berupa uang yang nantinya dengan uang tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.
Yuk langsung saja otw mainkan gamenya dan jadilah seorang pengusaha sukses disana hingga mengdapatkan uang yang sebanyak-banyaknya dari game online virtconomics. 

 
k.Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Golden Town”

Game menghasilkan uang secara online berikutnya yakni sebuah game terkenal bernama game Golden Town. Game penghasil uang yang satu ini hampir mirip dengan Market Glory yang sudah kita bahas di atas. Dimana kita memainkan game ini untuk bekerja, fight serta membangun kota dengan tujuan utama untuk memperoleh gold yang lebih banyak. Alhasil, dengan gold tersebut anda dapat menukarkannya dengan uang sungguhan.
Selain itu, anda juga bisa menjual akun ID Golden Town ke pemain lain guna mendapatkan hasil tambahan dari game ini. Jika anda tertarik mencari uang lewat game onlne ini, langsung saja mainkan gamenya.


l.Game online gratis yang bisa menghasilkan uang: “Dungeon& Treasure”

Game online yang bisa menghasilkan uang ini merupakan sebuah game Dungeon & Treasure yang mempunyai arti "penjara gelap bawah tanah dan harta karun". Ini salah satu game yang bisa menghasilkan uang via online dan ini bisa di konversi menjadi uang sungguhan.


Misi utama kita dalam memainkan game online penghasil uang ini, yakni melalui rintangan yang terdapat pada sebuah gua bawah tanah dengan tujuan utama untuk cari gold, yang lebih menyenangkannya lagi dari game ini, misi lainnya yaitu untuk membunuh monster sebanyak-banyaknya supaya kita sanggup memperoleh poin yang lebih banyak pula.
Selain untuk mendapatkan poin, ternyata masih ada yang lebih seru lagi, kalau kita membunuh seubah monster bisa menaikkan level dalam permainan game menghasilkan uang yang kita mainkan ini.


Terus kumpulkan gold sebanyak-banyaknya utnuk di tukarkan dengan uang sungguhan.
Yukk.. mainkan game online penghasil uang ini sekarng juga..
Ok itu dia rekomendasi game online gratis penghasil uang dengan mudah yang bisa anda mainkan sekarang juga.
Jadikan setiap permainan game anda menjadi sesuatu aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat.


Hapyy Gamer

No comments: