Sudah terbukti...!!Cara memutihkan segala jenis kulit dengan alami serta bahan-bahan tradisional untuk memutihkan kulit - Kajian Islam

Tuesday, June 11, 2019

Sudah terbukti...!!Cara memutihkan segala jenis kulit dengan alami serta bahan-bahan tradisional untuk memutihkan kulit

 Hasil gambar untuk kulit cewek cantik

Untuk merawat dan menjadikan kulit putih bersih tanpa efek samping membutuhkan bahan-bahan  alami yang aman untuk kulit. Karena saat ini banyak beredar cara cepat memutihkan kulit dengan crim-crim yang memiliki kandungan kimia dan tidak di ketahui oleh penggunanya.

Tentu kedua cara memutihkan kulit tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jika anda memilih untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah menggunakan produk pemutih kulit berupa krim pemutih, tentu kita akan memperoleh hasil yang lebih cepat dibandingkan menggunakan cara tradisional untuk memutihkan kulit.
Namun efek dari crim pemutih tersebut terbilang sangat membahayakan, jika crim tersebut terbuat dari zat-zat kimiawi sintetis.


 Oleh sebab  itu, bila anda ingin menggunakan obat atau krim pemutih kulit , sebaiknya coba cek keaslian produk tersebut dengan adanya bukti dari BPOM RI di kemasannya. Lebih amannya lagi anda konsultasi kepada dokter ahli kulit untuk mengecek kecocokan kulit anda terhadap produk pemutih tersebut.
Sebelum anda melakukan perawatan pada kulit, maka sebaiknya anda mengenal terlebih dahulu jenis kulit yang anda miliki.

Dan di bawah ini jenis-jenis kulit yang harus anda kenali sebelum melakukan perawatan:

1. Kulit Kering

Kulit kering di akibatkan kurangnya asupan produksi minyak dari kelenjar yang ada di kulit. Untuk mengantisipasinya, cobalah  gunakanlah pelembab kulit. Jenis kulit kering memiliki  kelebihan tersendiri, yaitu kulit kering  tidak mudah terserang jerawat akan tetapi kulit akan terlihat kusam.

2. Kulit Berminyak

Kulit berminyak merupakan kebalikan dari kulit kering, kondisi ini diakibatkan oleh adanya pengeluaran minyak secara berlebihan dari kulit. Resiko yang biasa di alami kulit berminyak adalah, sangat mudahnya terserang jerawat sehingga anda mesti rajin-rajin dalam membersihkan kulit. Terutama pada bagian wajah dan keunggulan lain kulit berminyak di banding kulit kering, kulit tidak akan mudah pecah dan kering.

3. Kulit Sensitif

Jenis kulit ini harus extra hati-hati, karena jenis kulit sensetif membutuhkan perhatian khusus di banding dua jenis kulit di atas. Jenis kulit ini biasanya pengaruh keturunan dan kulit akan menjadi sensitif ketika melakukan sebuah perawatan atau menggunakan produk kecantikan untuk kulit serta kesulitan dalam beradaptasi karena adanya perubahan cuaca pada lingkungan. Jenis kulit ini memiliki sistem perlindungan kulit yang buruk, apalagi ketika menghadapi polusi atau udara kotor. Yang seringkali terjadi dimana kulit sensitif akan terlihat sangat cepat kering dan sangat mudah terkena iritasi.


Dan di bawah ini kondisi-kondisi yang sering di alami oleh orang yang memilikikulit sensitif:

– Umumnya jenis kulit sensitif akan terserang alergi pada kulit semisal flek, jerawat dan gatal-gatal pada kulit.

–Dan bisa juga adanya tanda pada rasa kulit seperti terbakar dan mengencang serta terjadi iritasi gatal.

– Kulit yang sensitif juga mudah sekali terpengaruh beberapa faktor yang terjadi pada lingkungan seperti pemakaian perawatan kulit yang berbahan kimia, perlengkapan mandi seperti sabun, polusi udara, cuaca dingin dan juga cuaca yang panas.

– Jenis kulit sensitif memiliki kulit yang terlihat sangat tipis sehingga pembuluh darahnya bisa terlihat.

– Kondisi lainnya biasanya akan muncul adanya noda di kulit seperti bekas luka atau flek hitam yang sulit dihilangkan.

– Kulit sensitif sangat peka meskipun terkena tekanan-keanan sekecil apapun sehingga ketika sehabis mandi dan mengeringkannya dengan menggunakan handuk  biasanya kulit akan terlihat memerah.

Lain halnya dengan cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami, maka anda tidak perlu berkonsultasi kepada dokter ahli karena semua bahan yang di gunakan berbahan dasar alami dan tidak memiliki efek samping yng berbahaya,tentunya dilakukan dengan cara yang benar.
 Untukmemutihkan kulit badan dan muka dengan cara tradisional tentu membutuhkan waktu yang cukup lama dan harus di lakukan secara continue dan  berulang-ulang sampai ada perubahan warna kulit menjadi putih cerah.

Sekarang anda tinggal tentukan  dari kedua cara memutihkan kulit yang ada diatas, silahkan memilih yang mana anda inginkan. Namun sebelum anda menentukan pilihan tersebut maka sebaiknya anda memikirkan secara matang apa yang akan anda putuskan untuk kulit anda.
Namun tetap kami sarankan, pakailah bahan-bahan alami untuk mencerahkan dan memutihkan badan dan kulit muka anda, tentunya hal itu akan lebih aman dan nyaman.

Cara memutihkan kulit dengan aman dan alami mengunakan bahan-bahan alami

A. Cara alami memutihkan kulit wajah

Sebenarnya sudah sangat banyak situs-situs yang membahas cara memutihkan wajah, tapikami sajikan kepada anda secara lengkap dan detail” Cara memutihkan wajah yang benar agar hasil lebih maksimal” 

1. Cara memutihkan wajah yang benar agar hasil lebih maksimal,Menggunakan: Madu, Tepung Beras, dan Air teh.

Cara alami memutihkan kulit wajah anda yaitu dengan mempersiapkan madu sebanyak setengah sendok makan, tepung beras dua sendok makan dan air sebanyak 100 ml.
 Campurlah ketiga bahan tersebut hingga membentuk krim dan akan dijadikan masker pada kulit wajah.

Setelah wajah tertutupi oleh masker maka diamkan sekitar 20 menit atau sampai mengering. Kemudian langkah selanjutnya bersihkan wajah menggunakan sponge khusus pada wajah. Untuk memperoleh hasil yang maksimal maka lakukan cara memutihkan kulit wajah ini setiap hari dan kalau bisa usahakan perawan wajah secara alami ini sebelum anda tidur.


2. Cara memutihkan wajah yang benar agar hasil lebih maksimal : Menggunakan Susu

Pakai cara untuk memutihkan kulit wajah ini sebelum anda tidur malam.
Cara memutihkan wajah dengan alamai menggunakan susu adalah sebagai berikut:siapkan susu kental cair. Kemudian oleskanlah beberapa tetes susu secara langsung pada wajah secara keseluruhan dan selanjutnya diamkanlah sekitar 15 sampai 20 menit,setelah itu bilas menggunakan air hangat.

B. Cara alami memutihkan tangan dan kaki yang benar hasil maksimal

1. Cara alami memutihkan tangan dan kaki yang benar hasil maksimal: Beras dan Minyak Zaitun

Minyak zaitun dan beras merupakan kombinasi terbaik untuk dijadikan bahan pemutih kulit kaki dan tangan. Sebelum anda mencampurkannya maka secara terlebih dahulu anda haluskan terlebih dahulu menggunakan blender atau ditumbuk.

Kalau beras sudah halus maka barulah kita campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Kemudian, campuran minyak zaitun dan beras tersebut di lulurkan pada area kaki dan tangan. Lalu biarkanlah sekitar 30 menit, setelah itu dibilas menggunakan air. Untuk mendapatkan hasilyang maksimal,cara memutihkan kulit tangan dan wajah menggunakan beras dan minyak zaitun ini, lakukan dengan rutin setiap sehabais mandi.

2. Cara alami memutihkan tangan dan kaki yang benar hasil maksimal: Wortel dan Body Lotion

Sediakan wortel sebanyak dua buah, kemudian parut dan campurkan dengan body lotion sebanyak 25 ml. Aduk hingga kedua bahan tersebut tercampur merata, lalu oleskanlah di area kaki dan tangan. Diamkan sekitar 30 menit, kemudian bersihkan menggunakan air.
Lakukan Cara alami memutihkan tangan dan kaki yang benar hasil maksimal menggunakan wortel dan body lotion dengan rutin setiap hari sehabis mandi.

C. Cara mudah memutihkan ketiak dengan bahan-bahan alami

Cara mudah memutihkan ketiak dengan bahan alami: Lemon

Cara memutihkan ketiak dengan bahan alami lemon sangatlah mudah mudah, yaitu dengan cara gosokan beberapa potongan lemon kebagian ketiak setiap sehabis mandi dengan rutin,lalu cuci menggunakan air hangat.

Cara mudah memutihkan ketiak dengan bahan alami: Susu dan Yoghurt

Siapkan yoghurt sebanyak dua sendok makan lalu campurkan dengan susu untuk memutihkan kulit ketiak. Oleskan pada ketiak dengan menggunakan campuran tersebut sesudah mandi. Kemudian biarkanlah olesan tersebut sekitar 30 menit atau mengering, dan bilaslah hingga bersih.

D. Cara alami memutihkan kulit selangkangan dengan bahan alami

Cara alami memutihkan kulit selangkangan dengan bahan alami: Kapur Sirih dan Jeruk Nipis

Untuk memutihkan kulit selangkangan menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis sangatlah mudah. Berikut caranya:
Campurkan kedua bahan tersebut lalu oleskan pada area selangkangan sehabis mandi secara rutin dan lihat hasilnya.

Cara alami memutihkan kulit selangkangan dengan bahan alami: Tawas

Tawas bisa anda beli di supermarket, apotik, pada tawas ini memiliki bentuk kristal. Adapun cara penggunaannya yaitu dengan tawas direndam menggunakan air hangat sampai larut. Sesudah itu, barulah kita mengoleskannya di area selangkangan. Gunakanlah handuk lambut ketika mengoleskannya.
Cara memutihkan kulit lutut dan siku dengan bahan alami
Cara memutihkan kulit lutut dan siku dengan bahan alami :Jus Lemon

Gunakan  jus lemon untuk memutihkan kulit lutut dan siku, lalu oleskan dengan memakai kapas. Setelah itu, diamkanlah sekitar 15 sampai 30 menit dan lakukan sebanyak 3 kali dalam sehari secara continue dan terus menerus.

Cara memutihkan kulit lutut dan siku dengan bahan alami: Scrub Gula

Adapun cara penggunaan srub gula yaitu dengan melarutkan gula secara terlebih dahulu di air. Kemudian oleskanlah pada sekitar lutut dan sikut anda.

Tips Perawatan untuk Memutihkan Kulit

Anda ingin memutihkan kulit anda?? lakukanlah perawatan yang ada dibawah ini maka kulit anda menjadi lebih putih, ceah dan sehat.

1. Pilihlah Sabun yang Lembut dan memiliki pH rendah

Sabun yang lembut dan memiliki pH rendah bisa melembutkan kulit. Jika kulit anda terasa kering setelah mandi, mungkin anda menggunakan sabun yang keras sehingga membuat kulit terasa kering atau kasar. Anda bisa memilih jenis sabun yang halus untuk mandi.

2. Shower atau Air Mancur Lebih Bagus di Gunakan saat Mandi

Shower dan air mancur bisa lebih bagus di bandingkan berendam dalam air, ternyata menggunakan shower atau pancuran saat mandi itu lebih bagus karena dapat mengalir ke seluruh tubuh dan dapat membuang kotoran yang terdapat pada tubuh.

3. Konsumsi Air Putih secara Teratur

Air putih sangat bagus untuk kesehatan tubuh, karena tubuh membuthkan cairan setiap hari dengan porsi yang cukup.
Manfaat sehat dari banyak menkonsumsi air putih adalah,badan tidak akan mengalami dehidrasi dan dapat menjaga kulit tetap terlihat sehat dan segar.
Maka dari itu usahakan setiaphari konsumsi air putih secara rutin dan teratur minimal 9 gelas perhari.

4. Menjaga kulit dari paparan sinar matahari

Bagi anda yang kesehariannya beraktivitas dan terpapar terik matahari,sebaiknya gunakan krim atau sun block untuk dapat melindungi kulit dari panas matahari saat anda sedang beraktivitas atau berpergian pada siang hari dan matahari terasa semakin panas, maka sebaiknya anda selalu memakai sun block supaya kulit tidak terpapar langsung oleh sinar matahari. Hal ini dapat mencegah terbakarnya pori-pori kulit sehingga mengakibatkan kulit menjadi hitam.

5. Cara menjaga kulit supaya tetap lembab

Agar kulit tetap halus dan lembab, gunakanlah lotion yang cocok untuk memberikan nutrisi pada kulit agar terjaga kelembabannya. Saat ini banyak lotion khusus untuk kulit maka silahkan anda pilih mana yang anda sukai dan pastinya cocok dengan kondisi kulit anda.

6. Putihkan kulit dengan Serum Vitamin C

Coba gunakan serum vitamin C untuk kulit wajah anda. Pastinya serum sangat berbeda dengan lotion yang biasa. Ada beberapa kelebihan serum vitamin C yakni tidak terasa lengket, serum vitamin C mencegah kulit berminyak dan memberikan nutrisi pada kulit.


7. Putihkan kulit dengan Lulur alami

Lakukan lulur dengan bahan-bahan alami dengan rutin, karena lulur dapat memutihkan kulit anda.
Berikut cara dan bahan-bahan alami untuk luluran yang bisa memutihkan segala jenis kulit:

-    Cara alami luluran pemutih kulit dengan kunyit

Cara membuat luluran dengan kunyit sangat mudah. Cukup haluskan kunyit yang sudah anda siapkan sebeblumnya, lalu balurkan kebagian area tubuh yang anda inginkan.
Diamkan kurang lebih 20 menit atau hingga setengah mongering, lalu gosokan dengan perlahan.
Laukan luluranpemutih kulit menggunakan kunyit secara teratur, minimal 2-3 kali dalamseminggu.

- Cara alami luluran pemutih kulit dengan Kayu manis

Campurkan kayu manis dengan beberapa bahanlainnya seperti, almond oil,olive oil dll.
Lalu olehkan merata kebagian kulit tubuh yang anda inginkan.


- Cara alami luluran pemutih kulit dengan Bengkoang

Mungkin sebagian dari anda sudah merasa tidak asing lagi memutihkan kulit dengan bengkoang.
Tapi memang benar, vitamin C dan B1 yang terkandung dalam bengkoan sangat bermanfaat untuk menjaga kehalusan dan kesehatan kulit tubuh.
Untuk luluran dan memutikan kulit dengan bengkoang,caranya cukup mudah.. Haluskan bengkoang lalu campur dengan minyak zaitu bila ada,lalu oleskan keseluruh tubuh yang anda inginkan.

- Cara alami luluran pemutih kulit dengan Susu dan Kulit jeruk nipis

Campurkan susu dengan parutan kulit jeruk nipis, lalu balurkan ke area-area tubuh yang anda inginkan.
Lakukan cara memutihkan dengan bahan alami susu dan kulit jeruk nipis dengan rutin dan nanti hasilnya bisaanda lihat sendiri.

Ok di atas adalah semua tips perawatan kulit cepat putih dengan alami tanpa bahan kimia dan efek samping, dengan bahan-bahan alami yang di gunakan untuk menjaga dan mencerahkan kulit. Niscaya kuli tanda akan lebih halus lembut seperti yang andainginkan.
Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa lagi dengan tips-tips bisnis,kesehatan, dan beragam informasi menariklainnya di situs kami.

No comments: