Bisnis dahsyat di bulan ramadhan - Kajian Islam

Friday, April 7, 2017

Bisnis dahsyat di bulan ramadhan

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah kembali, yaitu bulan ramadhan.
Bulan yang paling utama di antara bulan-bulan lainnya dan semoga kita masih di beri kesehatan dan umur  yang panjang sehingga kita bisa berlomba-lomba kembali mengumpulkan amal kebaikan di bulan yang penuh berkah.



Nahh.. ngomong-ngomong soal bisnis/usaha, maka di bulan ramadhanlah akan banyak bermunculan pembisnis dadakan yang akan menjual berbagai macam serba serbi/ ciri khas bulan ramadhan.
yang paling banyak tentu akan di dominan penjual takjil/makanan buka puasa.

Selain jual makanan/minuman buka puasa tentu masih banyak lagi model bisnis yang tepat di jalankan pada saat bulan puasa tiba.

Di bawah ini beberapa bisnis dahsyat yang cocok di jalankan saat ramadhan tiba:  

1. Makanan/minuman

Ini yang paling utama dan  akan banyak bermunculan saat bulan puasa tiba, bahkan orang yang tidak ada bakat dagang pun akan memberanikan diri bersaing meraup keuntungan di bulan yang penuh berkah.

Jika anda berniat ingin mengambil kesempatan yang sangat baik yang hanya datang setahun sekali ini.
Namun anda masih bingung menentukan makanan/minuman apa yang paling banyak di cari saat bulan ramadhan.
Kami coba uraikan kepada anda beberapa makanan dan minuman yang paling di buru masyarakat saat bulan puasa.
  

   MINUMAN

a. Es buah
b. Es kelapa muda
c. Es puding
d. Es cincau
e. Es blewah
f. Jus buah

- Kolak: Kolang kaling,pisang,nangka

   MAKANAN

a. Gorengan
b. Risol
c. Kentaki
d. Lontong
e. Bubur kacang ijo
f. Bubur sum-sum

      
      
Sebenarnya masih sangat banyak lagi makanan dan minuman yang biasa di jajakan di bulan puasa, namun kami memilih dari sekian banyak itu yang paling banyak di cari dan di minati oleh semua golongan masyarakat. 
Maka dari itu jika anda ingin memilih usaha yang cocok saat bulan puasa tiba, pilihlah jenis usaha yang paling banyak di minati oleh semua kalangan.


2. Pakaian  

Jika anda lebih memilih berbisnis pakaian di banding bisnis makanan dan minuman, yang paling cocok pastinya adalah pakaian gamis dan kerudung.
Selain membeli untuk persiapan menymabut hari raya idul fitri tiba, masyarakat muslim di bulan puasa biasanya hatinya lebih religius dan sangat ingin sekali menutup auratnya.

Nahh.. tentu anda harus hadir dalam bisnis yang memberikan solusi kepada mereka dengan menawarkan model gamis dan krudung yang trendi dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

Ini akan menjadi peluang bisnis yang dahsyat di tengah penduduk mayoritas muslim terbesar, tentunya peluang keuntungan  dari bisnis gamis saat bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri akan terbuka lebar.

jangan sia-siakan kesempatan baik ini,jangan terlalu lama berfikir yang akhirnya kesempatan baik ini di ambil tetanggga sebeblah.

3. Sandal 

Saat ramadhan dan menjelang idul fitri kebanyakn umat muslim menginginkan sesuatu yang baru dan bagus-bagus dari ujung kaki hingga kepala.
Sandal tentunya adalah barang satu paket yang akan warga muslim cari saat menjelang hari raya idul fitri tiba.

Jadi tidak hanya pakaian gamis yang banyak di buru masyarakat muslim indonesia pada umumnya saat menjelang hari raya idul fitri tiba.
Sandal pun menjadi satu barang yang paling banyak di minati banyak orang menyambut datangnya hari raya idul fitri.

Jika anda memilih jualan sandal, sebaiknya cari tempat-tempat grosiran sandal  yang murah sehingga modal anda untuk membuka usaha ini tidak akan terlalu bengkak.

4. Jasa rental kendaraan

Saat bulan ramadhan menuju detik-detik terakhir banyak warga yang tinggal di kota-kota besar akan bersiap-siap menuju kampung halaman ( Mudik ).
Tidak sedikit  warga yang mudik mereka mebutuhkan kendaraan di kampung untuk berbagai macam urusan seperti: Silaturahmi,jalan-jalan ketempat wisata dll.
Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi, kebanyakan dari mereka akan mencari tempat-tempat jasa rental kendaraan untuk menyewa kendaraan tersebut.

Nahh.. bagi anda yang kebetulan memiliki kendaraan yang nganggur,tidak ada salahnya jika kendaraan tersebut di jadikan mesin penghasil uang.
Jangan sia-siakan kesempatan baik ini, ingat.. idul fitri hanya datang setahun sekali... tunggu apa lagi ambil segera kesempatan yang sangat dahsyat ini.

     

No comments: