Cara ampuh membuat istri anda ketagihan dan minta nambah - Kajian Islam

Saturday, April 15, 2017

Cara ampuh membuat istri anda ketagihan dan minta nambah



Buat para lelaki harus tau nih bagaimana cara menyenagkan istri di ranjang, agar istri minta dan minta lagi.
Sek tidak akan bisa lepas dari kehidupan manusia, apa lagi bagi orang yang masih muda dan sehat wal,afiat.
Tentunya aktivitas sek di ranjang bersama sang istri menjadi rutinitas yang menyenangkan setiap hari.


Nah ngomong-ngomong masalah menyenangkan, dalam melakukan senggama bersama sang istri tentu dua-duanya harus merasakan kenikmatan dan kesenangan berdua bersama pasangan.
Anda sebagai seorang suami harus tau bagaimana cara menyenangkan istri di ranjang, jangan sampai aktivitas tersebut hanya anda saja sendirian yang bisa merasakan nikmatnya.

Di bawah ini ada beberapa cara agar pasangan anda merasakan kepuasan seperti yang anda rasakan:   

1. Lakukan dalam kondisi badan fress 

Ini penting dan harus di ketahui para lelaki, biasanya saat gairah sek seorang laki-laki sedang memuncak tinggi.
Laki-laki tidak akan memperdulikan apakah istrinya sedang fit atau tidak, yang penting gairah seknya tersalurkan dengan egoisnya seorang laki-laki akan memaksa istri untuk melayaninya di ranjang.

Ketika dalam keadaan yang kurang fit tentu sang istri tidak akan merasakan kenikmatan seperti yang di rasakan suaminya, melainkan sang istri akan merasakan nyeri dan perih di area mis V nya.


Agar sama-sama saling menikmati permainan ranjang sebaiknya lakukan saat kondisi badan berdua sedang fit.
Jangan pernah lakukan hubungan sek saat kondisi pasangan anda sedang tidak fit, karena bila di paksakan ini akan menyakiti pasangan anda.
Dan tentunya itu akan membuat istri anda akan semakin malas melakukan aktivitas sek bersama anda, walaupun akhirnya ia mau melayani anda ia lakukan dengan sangat terpaksa karena atas dasar kewajiban seorang istri.

Kalau anda dan pasangan lakukan hubungan sek dalam keadaan fress fikiran dan tenaga fit tentu aktivitas sek tersebut akan terasa hot dan menyenangkan antara anda dan istri.

2. Lakukan dengan santai

Kebanyakan seorang suami ketika melakukan hubungan sek biasanya di lakukan dengan cara yang terburu-buru dan selalu ingin segera menuntaskan permainan.

Jika ingin pasangan anda menikmati permainan sek anda, lakukan dengan santai  berikan ciuman yang mesra bertubi-tubi kepada pasangan anda.
Lakukan terus pemanasan kurang lebih 15 menit lamanya sehingga istri anda tidak tahan dan gairah seknya memuncak sampai akhirnya istri anda meminta mr. p anda di masukan ke miss v nya.


3. Berikan rangsangan 

 Mulailah mencumbu seluruh badan istri anda dengan dengan perlahan dari atas hingga ke bawah, berikan sentuhan-sentuhan di area sensitive perempuan secara terus menerus sampai nafsunya berada di puncak-puncaknya.

Hal ini di lakukan agar istri anda tidak akan merasakan kesakitan saat mr. p anda di masukan ke mis v nya.

4. Lakukan di pagi hari 

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk anda memadu kasih bersama sang istri.
Karena pagi hari adalah saat-saat fit dan fressnya tubuh setelah semalaman tubuh dan fikiran di istirahatkan total.

Selain di pagi hari anda juga bisa melakukannya saat anda dan pasangan sedang libur kerja, sehingga di hari libur tidak terlalu banyak kegiatan yang dilakukan selain istirahat berkumpul bersama keluarga.

5. Jaga kesegaran tubuh dan kebersihan mr. p anda

Bagaimana jadinya bila anda sedang berpelukan dengan pasangan anda di ranjang, tapi tercium aroma yang kurang mengenakan dari tubuh anda.
Tentu secara tidak langsung ini akan menurunkan gairah sek pasangan anda karena terganggu oleh aroma yang tidak sedap dari tubuh anda.

Jaga pula kebersihan mr. p anda dan juga miss v istri anda, namun biasanya dalam hal ini perempuanlah yang harus lebih di perhatikan lagi kebersihan di area kewanitaannya.

Karena mis v sangat rentan sekali terserang keputihan, dan tentunya ini akan sangat mengganggu saat anda melakukan hubungan sek bersamanya akan terasa becek dan bau.

6. Bisikan kata-kata manja dan romantisa kepada istri     

Saat hendak melakukan hubungan suami istri usahakan hati pasangan anda sedang dalam berbunga-bunga.
Bisikan kepadanya kata-kata indah dan rayuan yang membuat istri anda mabuk kepayang,sambil di belai rambutnya dan cium kening dan pipinya.

7. Jangan ada paksaan  

Di poin ketujuh ini sangat penting dan anda harus benar-benar memperhatikannya.
Jangan lakukan pemaksaan melakukan hubungan suami istri karena itu akan membuat istri anda sama sekali tidak akan menikmati permainan ranjang anda.

Ini akhirnya tidak akan jauh berbeda seperti anda memperkosa wanita lain, yang mana wanita tersebut tidak akan merasakan kenikmatan sedikitpun melainkan hanya merasakan sakit di area miss v nya.

Pokoknya anda harus melakukan hubungan suami istri atas dasar  kemauan dari kedua belah pihak agar pasangan andapun bisa merasakan kenikmatan bercinta.

          
 8. Jangan langsung tidur

Ini biasanya yang di lakukan kebanyakan para suami, setelah puas istri langsung di tinggal tidur begitu saja.
Jika anda dalam melakukan hubungan suami istri yang masih seperti itu, sebaiknya mulai dari sekarang rubah kebiasaan istri di tinggal tidur sesaat setelah selesai bersenggama.

Biasakan ngobrol terlebih dahulu setelah melakukan sek bersama pasangan , beri pujian dan sanjungan kepada istri anda agar ia merasa senang setelah melayani anda.

 

No comments: