Begini cara agar bisa mendapatkan uang setiap hari dari internet dengan mudah - Kajian Islam

Thursday, April 6, 2017

Begini cara agar bisa mendapatkan uang setiap hari dari internet dengan mudah

Pengguna jejaring sosial di indonesia yang begitu membludag banyak di manfaatkan orang sebagai peluang bisnis yang cukup memjanjikan.
Bahkan tidak tanggung-tanggung, banyak pengusaha yang menjadikan jejaring media sosial sebagai tempat target utama pemasaran barang dagangannya.


Memang begitu dahsyatnya daya tarik media sosial sehingga banyak orang berani mengeluarkan modal ratusan hingga jutaan rupiah untuk berbisnis dan berjualan disana.
Pasar di media sosial yang begitu luas dan tidak terbatas membuat para usahawan tidak berfikir dua kali lagi apakah akan untung atau rugi menjalankan bisnis lewat media sosial.

Namun yang menjadi patokan dan motivasi mereka adalah: Komunitas pasar yang begitu luas akan menjadikan barang apapun yang di pasarkan pasti akan laku terjual.
Dan consument pun sudah tidak ragu-ragu lagi berbelanja lewat media sosial yang sebenarnya tinggkat keamanannya masih tergolong rendah.

Bagi anda yang ingin bersaing pula dengan pebisnis lainnya di media sosial jangan terlalu lama berfikir,  segera ambil posisi bisnis anda di sana dan segera jalankan bisnisnya.

Ada banyak peluang bisnis lewat media sosial, diantaranya akan kami jabarkan di bawah:

 1. Berjualan Produk Fisik

Sengaja kami posisikan yang paling teratas, karena memang pada umumnya berjualan produk fisik adalah bisnis yang paling di minati banyak orang di media sosial.
Dan bahkan hampir 90% bisnis yang mereka jalankan di media sosial adalah barang-barang nyata seperti:

- Properti
-Otomotif
-Elektronik
-Pashion 
-Buku 
-Alat tulis/perlengkapan kantor
-Hewan 
-Forniture
-Alat musik
-Sparepart otomotif dan elektronik
-dll

Itu beberapa jenis barang fisik yang banyak di jajakan pebisnis di media sosial, adapun beberapa bisnis non fisik yang banyak di jajakan lewat media sosial adalah sebagai berikut:


 2. Bisnis non fisik 

-Jual jasa: Pembuatan website,blog dll.
-Jual Ebook
- Jual Web/blog

-Jual akun Adsense,IG,Facebook,twiter,email, dan juga jenis-jenis akun lainnya.
-Buka seminar/training online
- Menyewakan hosting+domain
- Menjadi publisher internet
-Bikin aplikasi android

Dan tentu masih sangat banyak lagi bisnis-bisnis lain yang bisa dengan mudahnya di jajakan lewat media sosial.
APAKAH ANDA SDUAH MENJALANKAN BISNIS LEWAT MEDIA SOSILA?

Jika belum, segera ambil lapak disana jangan cuma  jadi penonton dan menyaksikan kesuksesan sodara,teman dan kerabat-kerabat lainnya yang sudah lebih duluan berbisnis di media sosial.

Dengan pasar yang begitu luas dan ramai pengunjung,bagi orang yang sudah faham tentu peluang kesuksesan sangat terbuka lebar, namun bagi yang belum mengerti tentang pemasaran lewat internet  tentu ini akan merasa canggung dan sulit meraih target.

Alangkah baiknya bagi yang belum terlalu faham tentang pemasaran dan berbisnis di internet, bekali terlebih dahulu ilmu-ilmu dan tata cara berbisnis di internet agar target bisa tercapai.
Setelah ilmu internet marketing anda kuasai dengan baik, baru anda tentukan dengan mantap model bisnis apa yang akan anda jalankan di media sosial.

Sallam sukses dari kami dan terimakasih sudah berkunjung  

No comments: