Cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android - Kajian Islam

Sunday, June 16, 2019

Cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android

 

Ada banyak cara mudah mendapatkan uang lewat internet, namun dari sekian banyak cara mudah mendapatkan uang dari internet belum sepenuhnya di mengerti oleh pengguna aktif internet.

Masih banyak pengguna aktif internet di Indonesia yang hanya menggunakan internet untuk hal-hal yang kurang bermanfaat ,seperti hanya: nonton video,main game,download musik dan video serta browsing-browsing yang kurang bermanfaat.



Jika mau menggali lebih dalam lagi, banyak harta karun yang sebenarnya sangat mudah kita dapatkan dari internet.
Di internet uang sangat melimpah, siapapun bisa mengambil uang tersebut dari internet sesuka hati dengan nominal yang tidak terbatas.

Kalau ada yang mengatakan mencari dan mendapatkan uang dari internet itu sulit, maka saya katakan 100% itu bohong.
Seperti yang akan kita bongkar cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android.

Dan saya pastikan sekali lagi, siapapun pasti bisa mendapatkan uang dari intenet dengan cara ini, tapi dengan catatan anda jangan malas.

Kalau nanti sudah kami kasih tau cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android anda masih malas juga, mohon maaf, hidup anda tidak akan maju dan jauh dari sukses.

Karena memang betul cara dan trik mendapatkan uang dari internet yang akan kami bagikan ini sangat-sangat mudah,dan boleh di katakan ini adalah cara tergila mendaptkan banyak uang dari internet.

Dan kami berani pastikan cara mendapatkan uang dari internet ini bukan scam, alias abal-abal dan bohongan.
Tapi benar-benar nyata dan anda akan mendapatkan uang dari internet dengan sangat mudah hanya dengan bermodalkan kuota dan hp android.

Tapi sebelum kita bahas lebih lanjut cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hpandroid ini, kami harap anda mau membaca artikel bisnis online ini dengan baik dan teliti, agar anda benar-benar bisa mendaptkan manfaat setelah berkunjung ke situs berita dan bisnis online ini.

Dan tidak kalah pentingnya ketelitian anda dalam membaca artikel ini, dengan harapan anda nantinya bisa tahu secara pasti mendapatkan uang dari internet lewat cara ini dan bisa mematuhi semua persyaratan yang ada di dalamnya nanti.

Sebenarnya cara mudah mendapatkan uang dari internet ini sudah sangat banyak orang yang tahu, dan jika memang nanti setelah baca lebih dalam artikel bisnis online ini ,anda sudah mengetahui bisnis online ini, kami harap anda tidak kecewa sudah mengunjungi situs ini dan salam sukses selalu dari kami pecinta bisnis online.

Ok mari kita pelajari dan bahas cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android:   

Sebenarnya cara mudah mendapatkan uang dari internet ini tidak hanya bisa di jalankan lewat hp android saja, tapi dengan laptop dan komputer terjuga  bisa.

Tapi seperti yang sudah kami sebutkan di awal, cara mendapatkan uang dari internet ini sangat gampang dan sangat kami sarankan anda gunakan hp android untuk menjalankan bisnis ini.
Selain simple, anda pun bisa menjalankan bisnis ini di manapun dan kapan pun sesuka hati anda.

Cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal hp android nya adalah dengan cara bergabung dengan situs quora.com .
Ada yang sudah tahu dengan situs ini?  dan bahkan saat ini anda adalah pengguna aktif di situs quora? saya ucapkan sekali lagi terimakasih yang sebesar-besarnya sudah berkenan berkunjung ke situs berita dan bisnis online ini.

Namun yang belum tahu dengan situs quora dan bagaimana cara mendapatkan uang dari situs quora ini, dengan senang hati kami akan perkenalkan situs quora.com kepada anda.

Kapan dan siapa pendiri situs quora.com?

Quora di dirikan tahun 2009 oleh dua orang hebat facebook.com yang kini keduanya memilih hengkang dari facebook dan fokus membesarkan situs quora yang kini tidak kalah hebatnya dengan facebook.

Kedua orang hebat itu bernama:

- Adam D'Angelo
- Charlie Cheever

Kedua orang tersebut kini benar-benar membuat sejarah baru, dimana mereka bisa mengumpulkan orang-orang hebat dari seluruh dunia berada dalam satu situs yang sangat unik dan juga bermanfaat.

Sebenarnya apa sih tujuan utama mereka membuat situs quora.com?
Quora ingin mengumpulkan pertanyaan serta jawaban-jawaban terbaik tentang berbagai macam hal dari orang-orang terbaik pula.

Quora adalah situs tanya jawab, dimana para pengguna situs quora bisa bertanya tentang banyak hal dan menjawab sesuai keahlian yang di milikinya.

Namun apakah quora adalah situs tanya jawab satu-satunya di dunia ini?
Sudah pasti tentu tidak, banyak situs tanya jawab dari dalam maupun luar negri  yang dapat kita temukan di internet.

Namun yang paling bagus dan berani kami rekomendasikan hanya satu, yaitu www.quora.com.

Bagaimana cara bergabung dengan quora?

Caranya sangat mudah, semudah anda membuat akun facebook dulu.
Yaitu dengan cara,kunjungi situs quora.com, lalu registrasi/daftar, isi data-data yang di perlukan dengan benar.
Lalu pilih beberapa topik sesuai keahlian anda, agar anda nantinya bisa berkontribusi banyak hal dan tidak hanya satu saja.  
Hanya dalam waktu kurang dari dua menit, anda pasti sudah bisa aktif melakukan tanya jawab di quora.

Bagaimana cara menggunakan quora?

Saat baru mendaftar mungkin anda masih kebingungan, tapi saya yakin lambat laun nantinya anda akan cepat memahaminya.

Cara menggunkan quora adalah sebagai berikut:

Setelah anda buat akun di situs quora, kini saatnya anda mulai mengumpulkan berbagai macam pertanyaan sebanyak-banyaknya, dan juga berkontribusi memberikan jawaban kepada orang yang mengajukan pertanyaan kepada anda.

Tapi kalau anda belum memiliki pertanyaan, anda pasti belum di kenal dan di ketahui pengguna quora lainnya.
Maka dari itu, tugas anda adalah membuat pertanyaan-pertanyaan yang berkwalitas sebanyak mungkin dan itu tanpa batas.

Setelah anda mengajukan beberapa pertanyaan dan pertanyaan yang anda ajukan aada yang menjawab.
Secara otomatis anda nanti akan muncul di pilihan ajukan pertanyaan pengguna quoran lain dan anda pun nanti sama sebisa mungkin menjawab pertanyaan yang mereka ajukan, jika memang pertanyaan tersebut adalah dari keahlian anda.

" Ingat" jangan menjawab pertanyaan dari member quoara lain dengan jawaban yang terlalu singkat, karena itu kurang disukai oleh para quoran dan anda bisa di dukung turun yang nantinya bisa menurunkan refutasi akun quora anda.

Dampak lain dari penurunan refutasi akun anda adalah,akan semakin sedikit nantinya orang yang melihat pertanyaan-pertanyaan yang anda ajukan, dan itu sangat merugikan buat anda.
Karena nanti anda akan mendapatkan penghasilan dari setiap pertanyaan-pertanyaan berkwalitas yang anda ajukan.

Maka dari itu, kalau mau menjawab pertanyaan quoran lain,jawab dengan sedetail dan pastinya memberikan solusi untuk mereka yang sedang mencari jawaban.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari quora?     

Untuk mendapatkan penghasilan dari quora anda harus mendapatkan undangan sebgai " Mitra " terlebih dahulu dari mereka.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa di undang sebagai mitra quora?

Di bawah ini adalah tips agar anda bisa di undang menjadi mitra quora:

1. Aktif  bertanya setiap hari        

Meskipun quora senior sekalipun tidak bisa memastikan secara pasti, bagaimana cara agar bisa mendapatkan undangan mitra dari quora.

Karena pemilihan member baru menjadi mitra quora di lakukan secara acak oleh mereka, tapi cara pertama ini bisa anda terapkan agar cepat dapat surat undangan melalui email menjadi mitra quora. 

- Kami ingatkan sekali lagi ( Buat pertanyaan yang berkwalitas ).

2. Ucapkan terimakasih kepada quoran lain yang berkenan menjawab pertanyaan

Penting anda perhatikan, banyak memeber quora yang tidak memiliki rasa terimakasih terhadap quoran lain yang sudah meluangkan waktu menjawab pertanyaanya.

Ucapkanlah terimakasih kepada mereka atau melanjutkan tanya jawab pada  tema yang di ajukan sebelumnya.


3. Dukung naik   

Setelah anda ucapkan terimakasih, jangan lupa dukung naik setiap jawaban-jawaban yang mereka berikan kepada anda.

Dan cara ini nantinya bisa berimbas baik bagi akun quora anda.

Berapa lama kita bisa mendapatkan undangan sebagai mitra quora?

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahwa tidak ada yang tahu bagaimana nantinya quora akan menentukan pilihan dan mengirimi surat undangan mitra.

"Yang harus quoran lakukan hanya bertanya dan menjawab"

Seperti pengalaman saya dulu mendapatkan undangan mitra quora sekitar satu sengah bulan mendaftar, dan itu hal yang sangat menyenangkan bagi saya, karena dengan adanya undangan tersebut saya bisa mendapatkan uang hanya dengan satu tugas yaitu: "Bertanya".

Menurut saya ini hal tergila dan cara termudah mendapatkan  mendapatkan uang dari internet.

Oya sedikit tambahan lagi dari kami, quora membayar mitranya dengan mata uang dollar dan di transfer lewat paypal pada setiap awal bulan kalau saldo si mitra sudah di atas $10.

Jadi yang belum punya akun paypal silahkan buat akunnya terlebih dahulu dan itu gratis.
Dan siapkan rekening bank lokalnya untuk penarikan dana dari paypal.

Wajib anda buat nama akun paypal sesuai dengan nama yang tercantum dalam rekening bank anda, kalau sedikit saja ada perbedaan nama pada akun paypal dan rekening bank,anda tidak akan bisa melakukan tarik tunai.

Maka dari itu perhatikan dan teliti saat membuat akun paypal akan membuat lancar proses penarikan dana anda nanti.

Jika anda sudah merasakannya sendiri, anda akan merasa benar-benar menemukan cara mendapatkan uang teraneh sekaligus unik dari internet, tapi itulah adanya.

Selain mendapatkan uang dari quora, tentunya kita bisa mendapatkan banyak ilmu dan berkumunikasi dengan orang-orang hebat disana.

Jadi ambil ilmunya dan raup dollar nya sebanyak mungkin dari quora.com.
Artikel ini sudah kami angkat sebelumnya di

Cara mudah mendapatkan uang gratis dari situs Quora hingga mencapai $1000/bulan, mau?



Itulah cara mudah mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal kuota dan hp android.

Salam sukses dan happy quoran


No comments: