Satu trik mudah menghasilkan uang lewat blog - Kajian Islam

Thursday, April 13, 2017

Satu trik mudah menghasilkan uang lewat blog

Apakah anda fikir mencari uang lewat blog sangat sulit? ohhh tidak sama sekali, mencari uang lewat blog saya katakan sangat-sangat mudah mudah.
Bahkan hanya butuh satu syarat anda  sudah bisa menghasilkan uang lewat blog.


Apa syarat itu?
Syaratnya adalah.. anda harus rajin buat artikel di blog

Ya cuma itu syaratnya, anda harus rajin update artikel di blog baru anda akan bisa meraup keuntungan  lewat blog.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uangnya setelah anda rajin buat artikel setiap hari?
Kalau anda sudah rajin buat artikel yang berkwalitas setiap hari uang akan datang dan menghampiri anda dengan sendirinya.

Jika anda sudah sangat rajin buat artikel di blog, yang pastinya blog anda akan semakin banyak di kunjungi orang.
Dan biasanya ketika  blog sudah ramai di kunjungi  banyak orang, pasti akan banyak orang yang ingin menaruh iklan tentang produk mereka di blog anda.

Ini pasti bukan tanda tanya lagi, karena blog yang sudah memiliki traffic tinggi pasti menjadi incaran dan buruan banyak orang.

Selain mendapatkan penghasilan lewat adviser, kita bisa juga menghasilkan uang lewat google adsense.
Dan biasanya cara menghasilkan uang seperti ini menjadi senjata pamungkas para blogging.
Bahkan orang yang baru mengenal dunia blogging langsung tertarik dan ingin meraup uang lewat google adsense padahal usia blog mereka baru seumur jagung kaya blog ane ini.

Kalau blog yang baru saja anda buat dan baru di isi beberapa artikel namun sudah bermimpi ingin meraup uang sebanyak- banyaknya, saya katakan anda benar-benar sedang bermimpi dan harus segera bangun dari mimpi anda.

Saya tegaskan sekali lagi, jika anda ingin meraih penghasilan dari blog, syarat yang paling utama dan mendasar hanya satu ( Buat artikel yang tidak terbatas banyaknya) baru anda akan bisa meraup uang dari blog sebanyak-banyaknya.

Maka dari itu jika anda memilih terjun berbisnis blog jangan setengah-setengah, anda harus maksimal mengurus blognya dengan terus mengupdate artikel sebanyak-banyaknya.

Jangan kwatir anda tidak akan kehabisan uang di blog, karena sumber uang di sana sangat melimpah ruah pasti anda kebagian.

Selain lewat adviser dan adsense, menghasilkan uang lewat blog bisa juga dengan cara menjual blognya itu sendiri.
Namun cara seperti ini biasanya di pilih oleh seorang blogging menjadi pilihan terakhir.
Karena membesarkan blog tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh kerja keras yang nyata dari seorang blogging agar blognya bisa di kunjungi banyak orang.

Namun jika anda adalah seorang blogging yang sangat rajin dan ulet dalam membuat artikel, cara mendapatkan uang yang terakhir lewat blog ini tentu sangat cocok buat anda.

Karena blog banyak memuat artikel yang berkwalitas sangat banyak sekali pembeli yang ingin memiliki blog seperti itu.

Cara menjualnyapun sangat mudah:

Anda tinggal login ke facebook, setelah anda berhasil masuk kehalaman facebook anda langsung saja mencari dan bergabung dengan berbagai macam grup jual beli: Akun adsense,blog,youtube dll.

Saran dari kami:

Jika anda berniat menjalankan bisnis jual beli akun adsense,blog dll, sebaiknya tingkatkan kewaspadaan anda disana karena banyak sekali penipu disana.

Jika ingin transaksi jual beliakun adsense,blog, sebaiknya gunakan rekening bersama agar transaksi anda aman lancar.

Memilih rekber pun jangan sembarang orang, pastikan pemilik rekber tersebut benar-benar orang yang bisa di percaya agar transaksi anda bisa berjalan mulus.
  

      

No comments: